Rabu, Juli 14, 2010

Tak Cukup Kata Alhamdulillah»Terima Kasih Untuk Hari Ini

Alhamdulillah… saya masih di beri nafas untuk hidup hingga hari ini…

Hari ini hari yang begitu berarti buat saya, ini harus saya bersyukur, bukan karena saya mendapatkan hadiah jutaan shy, tapi karena hari ini adalah hari di mana aku mulai menangis dan mengenal dunia, bagi saya hari seperti ini sangat berarti dan sudah sering menghampiri hidup saya.

Tetapi ada yang lebih membuat hari ini terasa special, pertama; karena saya di beri kejutan dengan sekotak kado yang surprise serta ucapan dan do’a selamat ulang tahun dari pacar saya dan yang kedua; dengan adanya jejaring sosial facebook yang makin semaraknya di dunia maya. Terus terang, sejak pakai facebook makin ramai aja ucapan dan doa selamat ualang tahun baik dari sahabat maupun teman untuk saya dan itu menjadi kesenangan tersendiri untuk saya. Alhamdulillah Saya berterima kasih untuk semuanya yang mau mendoakan saya. Hanya Allah SWT yang sanggup membalasnya. Do’a merupakan hadiah yang sangat berharga buat saya, karena bagi saya do’a adalah penyejuk segalanya.

☺☺☺

Wah.. tak terasa usia makin bertambah nhy, makin tua aja! Ihihii… Alhamdulillah itu berarti semakin berkurang satu kans dan semakin bertambah satu asa, asa untuk bisa mendapatkan al-muhsinin dariMu ya Allah untuk membimbingku menjadi hamba yang bermuhasabah.

Aku selalu berharap besar bisa mendapatakan kado kedewasaan serta bisa menjawab problema hidup dalam usia-usia lanjutan atas keridho’anMu ya Rabb, yang maha Mulia atas segala rahasia kehidupan. dan semoga dengan bertambah usia, saya bisa mengintropeksi diri kearah yang lebih baik dan bisa menggapai cita-cita dasar dalam hidup yakni bisa mewujudkan harapan baru.

Alhamdulillah.... terima kasih ya Allah, dan tak cukup rasa syukurku pada-Mu ya Rabb atas nikmat dan karunia yang telah Engkau beri hingga hari ini. Kaki masih dapat melangkah, jantung masih dapat berdetak tuk bersyukur atas semua karuniaMu di hari kemarin di masa lalu dan di permulaan hari ini, dengan jiwa yang penuh rasa bersyukur, ku harap kembali ridhoMu, bimbingan dan perlindunganMu, untuk masa depan yang terbaik disisi-Mu. Amiinn...

Tidak ada komentar: