Sabtu, Januari 01, 2011

Coretanku di Malam Tahun Baru


Diberanda teras rumahku, aku duduk sambil memandang langit sekitarku, lalu aku seakan iri pada bintang dan sang rembulan yang selalu setia saling menemani dan aku ingin belajar seperti sang matahari yang begitu setia dengan janjinya untuk terbit setelah malam tergantikan siang nanti.

Tak lama aku berilusi, udara sekitarpun mulai terasa menguyup sluru tubuhku, aku pun menekan kypad ponsel 3rdku, 23.59'.30'' jam diponselku menunjukan 30" detik lagi waktu normal kita akan meninggalkan tahun 2010 dan memasuki tahun baru 2011. Suara terompet mulai berguguran nyanyian kembang api pun tak kala hebat terdengar di bawah langit negeri tercinta, Assilulu.. tuk menyambut tahun baru.

Dalam senyum keriangan aku mulai teringat kembali kisah kemarin, setahun yang lalu bersama dia yang penuh canda mesra. "Cinta menjadikan kita bijaksana" ku ucap padanya saat dia mulai membelakangiku hari itu hingga hari ini. Entahlah... tapi aku masi berharap dengan pergantian tahun baru hari ini kita akan bertemu lagi disini dan tetap disini di ambang kemesraan. Ku tak ingin kau jadikan jiwa ini seperti hari kemarin yang begitu lama kau diamkan aku dalam sepi, perih pun slalu ku rasa dalam diamku tapi ku coba bertahan tuk meredup semua rasa itu.

Kita mungkin saling merenggut lalu ketawa tertahan dalam percintaan kita yang lama telah terpendam dalam helaan nafas panjang, bagai gelap merindukan cahaya.

Dan masi tetap ku berharap besok kita kan bertemu lagi disini dimana telah kita tuliskan sejarah kemarin lalu kita deretkan menjadi ranjau-ranjau yang tak akan pisahkan kita.

"Met tahun baru sayang"
sehelai kenangan
telah terhempas
mari kita sambut hari ini
dengan penuh lengang dan
keriangan...
God.....

Tidak ada komentar: